Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 Januari 2011

Cara Memasarkan Produk Amazon (Bag.1)

Barangkali masih ada diantara kita yang ingin mencoba peluang bisnis online dengan cara memasarakan produk-produk yang ada di amazon.Sudah terbukti dan nyata bahwa banyak orang yang sukses meraup ratusan hingga ribuan dollar dalam sebulan hanya denganmenjadi affiliator atau makelar online dari produk amazon.Insya Allah tulisan-tulisan Chokey kedepan akan membahas tentang amazon ini,diantaranya cara membuat ID di amazon (mendaftar jadi pemasar amazon),cara memasang widget amazon, berbagai cara memasarkan amazon dsb,doakan semoga ABC punya kesempatan ( soalnya sekarang lagi sibuk belajar)
Sebelum anda bisa memasarkan produk amazon dengan menjadi affiliatornya,terlebih dahulu anda perlu membuat Tracking ID atau mendaftar jadi agen amazon, kali ini kita akan membahas tentang Cara membuat tracking ID dari amazon ,yuk ikuti langkah berikut.
A. Silahkan buka http://www.amazon.com kemudian scroll kebagian paling bawah cari menu join associates lalu klik link tersebut.
cara daftar afiliasi amazon
B.Maka kita akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini kemudian klik Join now for FREE!
cara daftar afiliasi amazon
C. Selanjutnya kita akan dibawa kehalaman berikutnya, silahkan masukkan alamat e-mail kemudian pilih I am a new Customer, dan terakhir klik sign in using our secure server.
cara daftar afiliasi amazon
D. Setelah itu kita akan masuk kehalaman registrasi masukkan data yang diminta : My names(nama anda), My e-mail address (alamat email anda), Type it again (ulangi alamat e-mail anda seperti sebelumnya), Birthday (tanggal dan bulan lahir anda), Enter a new password(anda diminta untuk membuat password yang akan digunakan untuk masuk ke member area amazon anda nantinya, passwordnya terserah anda), Type it again (ulangi password seperti sebelumnya). Setelah selesai klik Continue.
cara daftar afiliasi amazon
E. Kemudian kita akan dibawa kehalaman Your Account Information, pada halaman ini kita diminta untuk memasukkan beberapa data : Paye Name (nama anda sesuai KTP),Adress Line 1-3 (alamat anda berupa nama jalan, rt-rw, kelurahan, kecamatan), City(nama kabupaten anda), State, Province or Region (nama provinsi anda), ZIP or Postal Code (kode pos anda), Country (negara anda), Phone Number (nomor telepone atau hp anda), kemudian pilih kedua option yang ada dibawah The payee listed above, kemudian klik Next: Your Website Profile.
cara daftar afiliasi amazon
F. Berikutnya kita akan dibawa kehalaman Your Website Profile, pada halaman ini masukkan beberapa data tentang website atau blog, mulai dari nama website, alamat url website, deskripsi singkat tentang website dan lainnya, jangan lupa untuk mengisi data tersebut secara lengkap, kemudian pilih option You agree to the terms and conditions of the Associates Operating Agreement yang ada dibagian bawah,kemudian klik Finish.
cara daftar afiliasi amazon
G.Setelah semua data telah kita masukkan, sekarang kita sudah resmi diterima menjadi salah satu anggota affliate mereka, pada lingkaran merah bisa dilihat ID Amazon khusus bagi keanggotaan affiliate anda. Sekarang kita menuju langka terakhir yaitu menentukan tipe pembayaran anda nantinya, silahkan klik Specify Payment Method Now.
cara daftar afiliasi amazon
H. Kemudian pilih Pay me by Check, ini berarti hasil dari penjualan kita terhadap produk amazon nantinya akan dikirim melalui cek. Kemudian klik Continue.
cara daftar afiliasi amazon
I. Selanjutnya kita dibawa kehalaman member area affiliate kita. Pada halaman ini kita bisa melihat pada sisi kiri ada ID Amazon, pada gambar terlihat ID : chekitoo-20, kemudian dibagian sisi kanan akan terlihat jumlah produk yang sudah dikirim ke pembeli, jumlah produk yang diorder, jumlah klik dan juga jumlah pendapatan yang kita peroleh dari penjualan yang kita lakukan.
cara daftar amazon
Point penting pada halaman member area ini adalah catat ID Affiliate anda karena akan digunakan saat membuat web toko afiliasi nantinya, dan juga supaya nggak bolak-balik masuk kemember area afiliasi hanya karena ingin mengetahui ID afilliasi anda. Jangan lupa keluar dari member area dengan klik sign out.
Demikian bagian pertama ini, semoga bermanfaat dan semoga anda bisa sukses di amazon, nantikan tulisan berikutnya tentang Cara memasang widget amazon di Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get cash from your website. Sign up as affiliate